Tampil Membawakan Lagu Rosa, Yohanna Mendapat Pujian Bebi Romeo

Yohanna X Factor Indonesia

Tampil Membawakan Lagu Rosa, Yohanna Mendapat Pujian Bebi Romeo, X Factor Indonesia memang sedang menjadi tren yang sangat fenomenal kali ini. Bayangkan aja dari markas X Factor Indonesia ternyata banyak bakat-bakat yang terpendam dapat digali dari para kontestan. Untuk episode kedua Gala Show X Factor kali ini saya ingin membahas tentang salah satu kontestan yang malam ini membawakan lagu Takkan Berpaling Darimu, miliknya Rosa.

Dengan penampilan yang cantik menggunakan gaun berwarna pink, Yohanna kali ini membawakan lagu religi yang berjudul Takkan Berpaling Darimu. Walau sempat kesulitan dengan nada-nada tinggi, namun Yohanna berhasil membawakan lagu milik Rosa dengan sangat bagus dan memuaskan.

Para juri pun mengakui kalau penampilan Yohanna malam ini sangat bagus dan lebih baik dari penampilan sebelumnya. Ahmad Dhani memberikan komentar bahwa malam ini penampilan Yohanna lebih baik dari malam kemarin, dan selain itu Ahmad Dhani juga mendoakan supaya Yohanna tidak berada di bottom two malam ini. Bahkan Ahmad Dhani pun sempat memuji penampilan Yohanna yang terlihat lebih seksi.

Beby Romeo tidak mau kalah dalam memberi komentar dan pujian, bahkan dia sampai mengatakan kalau Pitch yang dimainkan Yohanna malam ini sempurna sekali dan bisa memberikan sesuatu ke jati pemirsa, termasuk saya sendiri. Selain Ahmad Dhani dan Beby Romeo, Anggun dan Rossa pun sepakat bahwa malam ini Yohanna mempunyai penampilan yang istimewa sekali.

Oke sobat, inilah ulasan saya tentang penampilan Yohanna malam ini dalam Episode kedua Gala Show X Factor. Terima kasih telah berkunjung dan saya juga tidak menolak kalau sobat-sobat memberikan komentar hehehe. Sukses Selalu

0 comments:

Post a Comment